setitik kecil

Hari ini tepatnya hari selasa malam aku merasa aku  bukan lah siapa-siapa entah kenapa aku berfikir begitu karena aku merasa sudah hampir satu tahun aku menganggur. Rasanya mendengar teman dan yang lain nya sudah bekerja hati kecilku sedih sekali tapi apadaya aku pun tak tinggal diam melamar kesana kemari tapi belum ada hasil yang pasti mungkin belum rejeki aku tetap bersabar dan bedoa. selain masalah karir masalah asmara pun tak beda jauh, malah masalah asmara sudah bisa buat skripsi hehehe hampir lulus mungkin karena sudah mencapai 4 tahun. kebanyak pria yang mendekati ku saat mereka sedang ada masalah dengan orang lain atau dengan gebetan nya aku hanya lah sebagai pemberi nasehat saja atau bisa di bilang motivator biar agak kerenan hehehehe. karena dari hal itu aku merasa seperti setitik manusia yang kecil dan tak di pandang apa-apa.

Tinggalkan komentar